Show simple item record

dc.contributor.authorBasuki, Teguh Iman
dc.date.accessioned2017-02-07T09:04:12Z
dc.date.available2017-02-07T09:04:12Z
dc.date.issued2/6/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/237
dc.descriptionTeguh Iman Basuki - STIE Ekuitas Bandungen_US
dc.description.abstractSaat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. Kekuatan merek atau brand Equity suatu produk terbentuk dari proses penerapan strategi pemasaran yang baik dalam membentuk merek sedangkan produk yang dipercaya oleh konsumen adalah produk yang memilik brand trust yang tinggi karena produk tersebut memberikan nilai kepuasaan yang tinggi kepada konsumen. Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand equity dan brand trust terhadap loyalitas pelanggan Teh Botol Sosro pada Mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS Angkatan 2011-2013, dengan anggota populasi sebanyak 975 orang, kuisioner disebarkan kepada 91 responden dengan menggunakan tingkat kesalahan sebesar 10 %. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur dengan menggunakan IBM SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukkan.terdaat pengaruh positif signifikan baik secara parsial maupun silmultan brand equity dan brand trust terhadap loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesRR;00003
dc.subjectbrand equityen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectloyalitas pelangganen_US
dc.titlePengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandungen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record