Browsing Internal Research by Issue Date
Now showing items 1-7 of 7
-
Aktivitas Integrated Marketing Communications Terhadap Brand Image Untuk Industri Rokok Kelas Mild
(STIE Ekuitas, 1/8/2016)Industri rokok di Indonesia telah berkembang dari sebuah industri tradisional menjadi salah satu sektor manufaktur yang penting dalam hal nilai tambah, lapangan kerja dan pendapatan pemerintah. Akan tetapi di sisi lain ... -
Pengaruh Kepemimpinan Dan Sistem Penghargaan Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Terhadap Komitmen Organisasional Karyawan PT Bank BJB Syariah
(STIE Ekuitas, 12/22/2017)Masalah yang menjadi kajian dalam penelitian ini adalah komitmen organisasional karyawan PT Bank Bjb Syariah yang cenderung menurun. Inti kajiannya difokuskan pada faktor-faktor yang mempengaruhinya yaitu kepemimpinan, ... -
Analisis Group Reference Dalam Viral Marketing Pada Consumer Demand PT Aurin Biz
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)PT Aurin Biz Sejak berdiri sekitar tahun 2010 sampai saat ini perkembangan keanggotan dan pelanggan kurang mengalami pertumbuhan yang memuaskan sehingga perlu adanya strategi pemasaran yang baru untuk diterapkan. Salah ... -
Analisis Group Reference dalam Atribut Produk pada Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)Currently the complexity of the needs and desires of consumers causes producers must innovate in implementing marketing strategies. Influence the purchasing decision of a community also has the potential for someone ... -
Analisa Sikap Dan Perilaku Pada Penonton Televisi Terhadap Iklan Susu Formula
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)Sikap dan perilaku konsumen terhadap suatu iklan dapat memberikan gambaran bahwa produk yang bersangkutan dapat diterima konsumen, karena iklan merupakan salah satu komponen penting pemasaran dalam menyampaikan informasi ... -
Analisa Faktor Suasana Toko (Store Atmosphere) Pada Distro Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)Kota fashion merupakan salah satu sebutan dari kota Bandung, banyak ide dan kreatifitas muncul dan berkembang, sehingga banyak sekali bermunculan outlet, atau distro yang memamerkan dan menjual fashion berupa kaos, jaket ... -
Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Botol Sosro Di kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2/6/2017)Saat ini persaingan untuk menarik perhatian konsumen agar menggunakan produk tidak lagi hanya terbatas pada mempromosikan fungsi awal sebuah produk tetapi hal tersbut akan selalu dihubungkan dengan citra produk itu sendiri. ...