Show simple item record

dc.contributor.authorMadinah, Neneng Hayatul
dc.date.accessioned2017-03-18T08:37:44Z
dc.date.available2017-03-18T08:37:44Z
dc.date.issued2017-03-18
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/123456789/251
dc.descriptionNeneng Hayatul Madinah - NPM : A10119002 ; Pembimbing : Dani Dagustani. Ir., MM.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif yang signifikan dari Bauran Promosi (Promotion Mix) secara simultan terhadap minat beli konsumen madu perhutani. Objek penelitian ini adalah Madu Perhutani di Outlet Jalan Laswi Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu studi dokumen dan studi kepustakaan. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Jumlah sample yang digunakan peneliti mewakili populasi sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan intrumen kuesioner yang kemudian hasil analisisnya melalui regresi sederhana, dalam perhitungan menggunakan software SPSS 20. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh bauran promosi (Promotion Mix) terhadap Minat Beli, hasil uji statistik memperlihatkan Nilai sig (p-value) bauran promosi (X) sebesar 0.000 ≤ 0.05, artinya bauran promosi berpengaru terhadap minat beli dan besar kontribusi atau pengaruh variable bauran promosi terhadap minat beli penjualan sebesar 32.6 %en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;00044
dc.subjectbauran promosien_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi (Promotion Mix) Terhadap Minat Beli Kosumen Madu Perhutanien_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record