Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Amaris Ganefi
dc.date.accessioned2017-11-23T12:04:15Z
dc.date.available2017-11-23T12:04:15Z
dc.date.issued11/23/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/353
dc.descriptionAmaris Ganefi Putra - NPM : A22140119 ; Pembimbing : Dr. Anny Nurbasari, SE.,MP.en_US
dc.description.abstractPerkembangan dan pertumbuhan dunia bisnis menuntut perusahaan untuk dapat memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, diperlukan usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas layanan, terhadap kepuasan dan Word of Mouth nasabah bank bjb cabang Subang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan judgment sampling dan accidental sampling Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 155 nasabah Bank bjb Cabang Subang, Kabupaten Subang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis SEM. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan dan kepuasan adalah diterima dengan koefisien sebesar 0,384; terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan dan WOM adalah diterima dengan koefisien sebesar 0,513; terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan dan WOM adalah diterima dengan koefisien sebesar 0,426.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00004
dc.subjectpengaruh kualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan dan word-of-mouth (WoM)en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Word Of Mouth Nasabah Bank BJB Cabang Subangen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record