Show simple item record

dc.contributor.authorGumelar, Guruh Andre
dc.date.accessioned2018-12-31T04:16:53Z
dc.date.accessioned2020-03-07T05:30:17Z
dc.date.available2018-12-31T04:16:53Z
dc.date.available2020-03-07T05:30:17Z
dc.date.issued12/31/2018
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/529
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh saluran distribusi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian vans. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota komunitas skateboard Bandung. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 74 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis pengujian instrumen penelitian dengan analisis regresi linear berganda untuk mengidentifikasi variabel bebas yang mempengaruhi variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh saluran distribusi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vans secara parsial. Secara simultan saluran distribusi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vans sebesar 92,7%.en_US
dc.description.abstractGuruh Andre Gumelar - NPM : A10140473 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh saluran distribusi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian vans. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota komunitas skateboard Bandung. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 74 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis pengujian instrumen penelitian dengan analisis regresi linear berganda untuk mengidentifikasi variabel bebas yang mempengaruhi variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh saluran distribusi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vans secara parsial. Secara simultan saluran distribusi dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian vans sebesar 92,7%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02117
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelian vansen_US
dc.titlePengaruh Saluran Distribusi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Vans ( Survey Pada Anggota Komunitas Skateboard Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140473


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record