Show simple item record

dc.contributor.authorNurhakim, Dasep Ridwan
dc.date.accessioned2019-01-26T04:29:08Z
dc.date.accessioned2020-03-03T11:10:04Z
dc.date.available2019-01-26T04:29:08Z
dc.date.available2020-03-03T11:10:04Z
dc.date.issued1/26/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/573
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh E - Service Qualty dan Brand Image terhadap Customer Trust nasabah M-Banking Bank bjb Kcp Samarang Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif berdasarkan data yang diperoleh dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Nonprobability sampling, metode pengambilan dilakukan dengan metode purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan Sofware SmartPLS versi 3.0. Dalam penelitiannya menggunakan teknik pengukuran data outer model dan inner model serta pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baik E-Service Quality maka Customer Trust akan semakin meningkat. Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Artinya menunjukan bahwa semakin baik Brand Image yang terbentuk, maka ada kecenderungan pula semakin meningkatnya Customer trust dari para nasabahnya. E-Service Quality dan Brand Image secara bersama – sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baiknya kinerja E-Service Quality dan Brand Image, maka hal tersebut akan meningkatkan Customer trust.en_US
dc.description.abstractDasep Ridwan Nurhakim - NPM : A22150068 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT ; Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh E - Service Qualty dan Brand Image terhadap Customer Trust nasabah M-Banking Bank bjb Kcp Samarang Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif berdasarkan data yang diperoleh dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan teknik Nonprobability sampling, metode pengambilan dilakukan dengan metode purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan Sofware SmartPLS versi 3.0. Dalam penelitiannya menggunakan teknik pengukuran data outer model dan inner model serta pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baik E-Service Quality maka Customer Trust akan semakin meningkat. Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust. Artinya menunjukan bahwa semakin baik Brand Image yang terbentuk, maka ada kecenderungan pula semakin meningkatnya Customer trust dari para nasabahnya. E-Service Quality dan Brand Image secara bersama – sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Trust, artinya semakin baiknya kinerja E-Service Quality dan Brand Image, maka hal tersebut akan meningkatkan Customer trust.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00031
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Trust Nasabah M-Banking (Fitur Bjb Net) Bank Bjb Kcp Samarang Garuten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0428117305
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61101#Manajemen S2
dc.identifier.nimNIMA22150068


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record