Show simple item record

dc.contributor.authorPramanti, Laras Niken
dc.date.accessioned2019-02-09T03:00:00Z
dc.date.available2019-02-09T03:00:00Z
dc.date.issued2019-02-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/578
dc.descriptionLaras Niken Pramanti - NPM : A10140201 ; Dibawah bimbingan : Deni Hamdani, SE., MSi.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Teras Bekamin Café & Resto Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner untuk 100 responden yang ditemui di Teras Bekamin dari tahun 2017 ke tahun 2018. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan realiabilitas menunjukan bahwa experiential marketing pada Teras Bekamin termasuk pada kategori cukup baik dengan skor 62,91% dan loyalitas pelanggan juga termasuk pada kategori cukup baik dengan skor 52,22%. Nilai koefisien determinasi sebesar 39,1%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02145
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Teras Xen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record