View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Internal Research
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Research Report
  • Internal Research
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Aktivitas Integrated Marketing Communications Terhadap Brand Image Untuk Industri Rokok Kelas Mild

Thumbnail
View/Open
cover (94.49Kb)
lembar pernyataan (141.8Kb)
abstrak (95.93Kb)
daftar isi (112.3Kb)
bab 1 (325.6Kb)
bab 2 (275.9Kb)
bab 3 (247.9Kb)
bab 4 (201.0Kb)
bab 5 (112.5Kb)
daftar pustaka (174.1Kb)
Date
1/8/2016
Author
Prasetyo, Mohamad Hadi
Metadata
Show full item record
Abstract
Industri rokok di Indonesia telah berkembang dari sebuah industri tradisional menjadi salah satu sektor manufaktur yang penting dalam hal nilai tambah, lapangan kerja dan pendapatan pemerintah. Akan tetapi di sisi lain pemerintah juga memiliki tanggung jawab moral khususnya dalam meningkatkan kesadaran penduduknya akan kesehatan selain kesejahteraan dari masyarakat itu sendiri. Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang pengamanan produk tembakau sebagai zat adiktif bagi kesehatan secara tegas melarang iklan, promosi, dan sponsor produk mengandung tembakau. Dalam industri rokok kelas mild sendiri, tingkat persaingan semakin tinggi. Dimana banyak perusahaan rokok melakukan aktivitas komunikasi pemasaran terpadunya dengan berbagai cara yang kreatif. Tujuan yang ingin dicapai ialah untuk mengetahui pengaruh variabel Integrated marketing communications terhadap Brand image perusahaan rokok kelas mild di wilayah Bandung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif survey yaitu pengumpulan data yang dilakukan terhadap suatu objek dilapangan dengan mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok. Koefisien bernilai positif memiliki arti bahwa terjadi hubungan positif antara integrated marketing communications dengan brand image. Karena didapat nilai t hitung > t tabel (7,748 > 1,965) maka H0 ditolak. Maka, hal tersebut memiliki pengertian bahwa ada pengaruh secara signifikan antara integrated marketing communications dengan brand image.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/70
Collections
  • Internal Research

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace