Show simple item record

dc.contributor.authorSalfera, Anzani
dc.date.accessioned2019-12-21T07:30:02Z
dc.date.accessioned2020-03-03T17:25:18Z
dc.date.available2019-12-21T07:30:02Z
dc.date.available2020-03-03T17:25:18Z
dc.date.issued12/21/2019
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/979
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dan menggunakan metode statistik analisis regresi berganda. Data yang terkumpul diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan responden sebanyak 61 orang yaitu pengguna aplikasi sistem enterprise resource planning di PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Saguling. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning sedangkan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning. Secara simultan kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning dengan tingkat pengaruh sebesar 87,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractAnzani Salfera - NPM : C11179006 ; Pembimbing : Dr. Hanifah, SE., M.Si., Ak., CA., QIA. Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan bahwa kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Penelitian ini menggunakan metode penelitian survey dan menggunakan metode statistik analisis regresi berganda. Data yang terkumpul diperoleh melalui penyebaran kuesioner, dengan responden sebanyak 61 orang yaitu pengguna aplikasi sistem enterprise resource planning di PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Saguling. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning sedangkan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning. Secara simultan kualitas sistem, kualitas layanan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem enterprise resource planning dengan tingkat pengaruh sebesar 87,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini. FULLTEXT https://semawur.com/gp4XxHCmXbzen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01242
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectEnterprise Resource Planningen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Layanan Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Enterprise Resource Planning (Studi Kasus Pada Pt. x)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0417046801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC11179006


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record