Repository STIE Ekuitas: Recent submissions
Now showing items 101-110 of 2120
-
Analisis Digital Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Online Shop Iwearzule
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Fiqri Alamsyah Purnama - NPM : A10150280 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Digital Marketing terhadap Minat beli konsumen produk Iwearzule. Metode yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Ulycious Bakery Margacinta, Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Lutfi Gilang Prakasa - NPM : A10150142 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Ulycious Bakery merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang bakery yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2003 dan sekarang sudah memiliki ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Counter Eiger Buah Batu Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-02)Raden Ary Muhammad Furkon - NPM : A10150282 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang pada counter eiger buah ... -
Pengaruh Physical Evidence Dan Promotion Terhadap Minat Berkunjung Di Pantai Karangtawulan
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Widhy Putera Pratama - NPM : A10150254 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi physical evidence dan promotion serta pengaruhnya terhadap minat berkunjung di Pantai ... -
Pengaruh Social Media Dan Sales Promotion Terhadap Brand Awareness Pada Distro The Dnd Execution Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Dewi Melani - NPM : A10140053 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Sosial media dan sales promotion dalam mempengaruhi konsumen untuk memperkenalkan brand awareness sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Atribut Produk Dan Online Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Distro Maternal Disaster)
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Andini Fitriani - NPM : A10140128 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani,SE., MSi. Industri kreatif di Indonesia merupakan subsektor yang dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Khususnya Produk produk tekstil pakaian ... -
Pengaruh Preferensi Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Hotel Syariah Sebagai Prioritas (Studi Kasus Pada Ruby Hotel Syariah Bandung)
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Eka Rizki Pradisa - NPM : A10150443 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM. Penelitian ini dilatar belakangi dengan tumbuhnya hotel berbasis syariah yang menerapkan syariat agama Islam. Tumbuhnya hotel syariah tidak ... -
Analisis Handling Claims Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Pt Datascrip Service Center Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Regina Eldinia Rahayu - NPM : A10150435 ; Pembimbing : Dr. Hj. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Persaingan yang ketat mengharuskan setiap perusahaan untuk terus memuaskan para pelanggannya termasuk juga dalam penanganan ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kedai Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Vinny Rahmawati - NPM : A10140077 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Kualitas produk dan store atmosphere dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Clothing Line Rubylicious Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-08-05)Iha Rahmani Sholihah - NPM : A10150208 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Awal mulanya Rubylicious merupakan sebuah bisnis kecil dan menengah yang bergerak di industri fashion ritel yang didirikan oleh Cristina Mira ...