View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Penerapan Klausul-Klausul ISO 9000 Pada Pt.Kereta Api Indonesia (Persero)

Thumbnail
View/Open
cover (86.73Kb)
abstrak (150.7Kb)
kata pengantar (99.11Kb)
daftar isi (224.5Kb)
bab 1 (238.6Kb)
bab 2 (313.4Kb)
bab 3 (207.4Kb)
bab 4 (315.6Kb)
bab 5 (100.1Kb)
daftar pustaka (100.6Kb)
Date
5/31/2017
Author
Octaviany, Asry
Metadata
Show full item record
Abstract
PT. Kereta Api (Persero) Bandung adalah salah satu perusahaan milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kemudian statusnya berubah menjadi perusahaan terbatas atau persero, di mana yang semula tujuan usahanya memberikan pelayanan atau jasa transportasi dan tidak berorientasi memperoleh keuntungan kemudian berubah menjadi memberikan pelayanan atau jasa transportasi dan berorientasi pada keuntungan perusahaan. VP Corporate Document Management (ESD) mempunyai tugas pokok dan tanggung jawan melaksanakan penatausahaan arsip surat-menyurat, dokumen kepemilikan aset, dokumen legal dan dokumen perusahaan lainnya, serta melakukan pembinaan terhadap kegiatan pengarsipan/dokumentasi di Daop, Divre, Subdivre, dan Balai Yasa PT. Kereta Api Indonesia (Persero). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Exploratif dan Descriptive explanatory. Teknik pengumpulan data adalah studi lapangan, dokumentasi dan studi literatur. Untuk mengetahui pengaruh implementasi ISO dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS for Windows dan metode penyebaran kuisioner untuk mengetahui kinerja karyawan, dan klausul-klausul yang telah dicapai berdasarkan indikator. Hasil penelitian ini berdasarkan perhitungan SPSS didapat hasil hubungan yang kuat atau tinggi atas penerapan ISO terhadap pengukuran kerja sebesar 0,71, dan terhadap faktor-faktor kerja sebesar 50,4%. Masih terdapat indikator-indikator ISO yang belum tercapai berdasarkan standar yang harus dicapai, dengan perlu adanya perbaikan yang dilakukan oleh manajemen puncak. FULLTEXT https://ponselharian.com/9M62jCa7
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/278
Collections
  • Operation Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace