Browsing by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 21-24 of 24
-
Pengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Cimareme Kabupaten Bandung Barat)
(STIE Ekuitas, 2022-10-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Di Resto Nanny’s Pavillon Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Saat ini, khususnya Kota Bandung terdapat banyak bisnis yang bergerak dibidang kuliner seperti café dan resto. Hal ini membuat café dan resto berlomba-lomba menciptakan beragam strategi untuk menarik konsumen serta untuk ... -
Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada De Tuik Bandung Resto & Resort
(STIE Ekuitas, 2023-07-11)Mutia Hidayah Fitriani - NPM : A10160371 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Perkembangan industri food & beverage di Indonesia saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat karena bisnis pada industri food ... -
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...