Browsing by Subject "Pelayanan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Syariah Bmt Itqan Bandung
(STIE Ekuitas, 2021-08-31)Yogi Pamungkas - NPM : A10150363 ; Pembimbing : Ahmad Hidayat, SS., MA. ; Perkembangan ekonomi syariah begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Fenomena tersebut menyebabkan tiap perusahaan sejenis bersaing untuk ... -
Implementasi Standar Pelayanan Customer Service Office (Cso) Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (Kppn) Bandung II
(STIE Ekuitas, 2022-09-21)Tujuan studi ini bermaksud untuk mengetahui implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO), penilaian pelaksanaan SOP Customer Service Office (CSO), serta faktor penghambat dan solusi dalam implementasi standar ... -
Pelaksanaan Pelayanan Customer Service di Bank X Kantor Cabang Pembantu Simpang Dago Bandung
(STIE Ekuitas, 2/1/2020)Desi Puspa Sampurna - NPM : B00150005 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa ... -
Pengaruh Pelayanan Dan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Bjb Kcp MTC)
(STIE Ekuitas, 2020-07-29)Rina Yuliani - NPM : A10140008 ; Pembimbing : Dr. H.Suwarman, Ir.,SE.,MBA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah terhadap pengaruh Pelayanan dan Produk, serta untuk mengetahui Pengaruh Pelayanan dan ... -
Pengaruh Pengetahuan Perpajakan Dan Kualitas Pelayanan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Garut Tahun 2018)
(STIE Ekuitas, 7/13/2019)Aoulia Dewi Nugraha - NPM : C10140238 ; Pembimbing : Tri Widiastuty, SE., Ak., M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan ... -
Tinjauan Pelaksanaan Tugas Dan Wewenang Back Office Dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pt. Bank X Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-04-17)Lifia Maudi - NPM : B00160076 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki Dalam pesaingan jasa yang diberikan dunia perbankan haruslah terampil, menarik, setiap bank juga harus memberikan pelayanan yang membuat nasabah merasa ...