Search
Now showing items 1-10 of 16
PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)
Di Indonesia mie instan merupakan makanan cepat saji yang paling banyak disukai masyarakat. Namun Seiring dengan berkembangnya pola hidup sehat, terdapat salah satu merek mie instan yang diklaim memiliki kandungan sehat ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ...
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM)
(STIE Ekuitas, 2023-10-19)
Mochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli ...
PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUS
(STIE Ekuitas, 2023-10-09)
Deandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta ...
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE LAZADA (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-09-26)
Sandy Pratama - NPM : A10190340 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Perkembangan bisnis digital telah mengubah hampir semua gaya hidup masyarakat dalam berkomunikasi. Dengan hadirnya e-commerce memudahkan konsumen ...
PENGARUH EVENT MARKETING TAKE OVER JAKARTA DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI PREPPSTUDIO
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
Preppstudio merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang pakaian, Preppstudio memiliki ciri khas tersendiri untuk membuat konsumen dapat menjadi sebuah grup yang tidak putus yaitu dengan membuat sebuah komunitas motor ...
PERANAN ONLINE MARKETING DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NETRAL JAYA MOTOR CABANG PANGANDARAN
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Yayang Pratama Putra - NPM : A10190178 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda ...
Sosial Media Marketing Dalam Meningkatkan Citra Merek Serta Dampak Terhadap Minat Beli Pada Produk Tas Trojika Di Kota Cimahi
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)
Sherly Afri Antony - NPM : A10160256 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Trojika merupakan pelaku usaha dari kota Cimahi yang termasuk pada kriteria usaha kecil, yang memproduksi fashion tas. Penurunan pendapatan ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar Pada Konsumen Toko Jameela Kosmetik Subang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)
Bella Tri Oktaviani - NPM : A10160170 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimaina Brand Equity terhadap Minat Beli Produk Lipstik Sariayu Martha Tilaar serta untuk mengetahui ...
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGO
(STIE Ekuitas, 2023-08-09)
Valent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar ...