Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 171-180 of 916
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, FLASH SALE, DAN SHOPEE LIVE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKO CAMILLE BEAUTY DI SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Annisa Aulia Triani Nugraha - NPM : A10190279 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Camille Beauty merupakan sebuah merk yang bergerak di bidang skincare. Pada tahun 2021 Camille merupakan top brand masker wajah ... -
PENGARUH WFH ( WORK FROM HOME ) TERHADAP KOMUNIKASI DAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN PURWAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19
(STIE Ekuitas, 2023-08-21)Triyana Rivan Syan Suryana - NPM : A10180263 ; Pembimbing : Dr. Rr. Rachmawati, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Work From Home terhadap komunikasi dan kinerja pegawai pada Dinas Pendidikan Kabupaten ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU NASABAH (PENGAMBILAN KEPUTUSAN KEUANGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN) SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMILIHAN PRODUK TABUNGANKU DAN DEPOSITO PADA BANK BJB KANTOR CABANG UTAMA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-15)Rofina Onatstiana Jebarus - NPM : A10190069 ; Pembimbing : Duduh Sujana,SE.,ME.Sy. Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang memiliki peranan penting sebagai perantara keuangan didalam perekonomian suatu negara, ... -
ANALISIS BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BRAND GVFI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Rizkia Nur Hasanah - NPM : A10190299 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand awareness terhadap Minat Beli Konsumen Brand GVFI Bandung. Pada objek yang ... -
ANALISIS PROFITABILITAS DAN SOLVABILITAS UNTUK MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN PADA HOTEL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2021
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Muhammad Rama Nugraha - NPM : A10190297 ; Pembimbing : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap ... -
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE DI MARKETPLACE SHOPEE
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Dini Rohayati - NPM : A10190314 ; Pembimbing : Mutia Tri satya S.Sos., M.Si., Msm. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ... -
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET LINK.AJA DI KOTA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Annisa Dwi Aprilianti - NPM : A10190334 ; Pemibimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi ... -
PENGARUH PROGRAM KESELAMATAN, KESEHATAN DAN KEAMANAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. LINICO INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-08-10)Rina Rosnia Devi - NPM : A10190049 ; Pembimbing : Puteri Andika Sari, S.AB., M.Si., CHCP., CHCM. Keselamatan Kesehatan dan Keamanan Kerja (K3) dalam perusahaan adalah agar perusahaan dapat menciptakan tempat kerja yang ... -
PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HIKARI NAIPAR JAYA INDONESIA
(STIE Ekuitas, 2023-08-10)Muhammad Adam Maulana - NPM : A10190355 ; Pembimbing : Puteri Andika Sari, S.AB., M.Si., CHCP., CHCM. Industri jasa konstruksi di Indonesia terus meningkat. PT. Hikari Naipar Jaya Indonesia pada 3 bulan terkahir kinerja ...