Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 271-280 of 916
-
PENGUKURAN KEAKURATAN PADA METODE ALTMAN, ZAVGREN DAN OHLSON DALAM MEMPREDIKSI TINGKAT KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN TEKNOLOGI SUBSEKTOR APLIKASI DAN JASA INTERNET ONLINE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(STIE Ekuitas, 2023-04-12)Perusahaan teknologi subsektor aplikasi dan jasa internet online mengalami laba menurun setiap tahunnya, data menunjukkan tahun 2019-2021 penurunan laba disebabkan penurunan pendapatan perusahaan. Berdasarkan hal tersebut ... -
ANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETING
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan ... -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉ
(STIE Ekuitas, 2023-04-11)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Cafe. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ... -
ANALISIS RELAYOUT PADA GUDANG BARANG MENGGUNAKAN METODE DEDICATED STORAGE (Studi Kasus pada Home Industri Alika Collection Soreang Kabupaten Bandung)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Gudang barang pada studi kasus ini memiliki peningkatan jumlah produksi pada setiap bulannya. Pengaturan penyimpanan menggunakan metode randomized storage dimana produk yang sama di tempatkan di lokasi yang berbeda secara ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE (STUDI PADA MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNG)
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Jasa ekspedisi JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kirim namun dari beberapa tahun terakhir JNE mengalami penurunan top brand dan memiliki jumlah aduan konsumen terbanyak kedua. Hal tersebut menunjukkan ... -
PENGARUH LAYANAN PRIMA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR KAS UNJANI
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai Pengaruh Layanan Prima dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kanor Kas Unjani serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Layanan ... -
PERSEPSI KONSUMEN MIRACLE DALAM PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR NON CELEBRITY DI INSTAGRAM
(STIE Ekuitas, 2023-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai Persepsi Konsumen Miracle dan Brand Ambassador Non Celebrity Miracle serta untuk mengetahui bagaimana Persepsi Konsumen Miracle Dalam Penggunaan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) PERIODE TAHUN 2017 - 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk Periode 2017 – 2021. Metode penelitian yang digunakan ... -
PENGARUH CASH MANAGEMENT SYSTEM (CMS) BANK BJB TERHADAP GOOD GOVERNANCE PADA INSPEKTORAT DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Pada era digitalisasi, teknologi dan informasi menjadi lebih berkembang, sehingga mempengaruhi kemajuan teknologi di segala bidang, salah satunya reformasi pada sistem bidang keuangan di Indonesia yang membuat aktivitas ... -
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID – 19 PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018 – 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Covid-19 terhadap kinerja keuangan perbankan. Penelitian dilakukan pada Perbankan yang terdaftarr di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2021. Metode penelitian yang ...