Thesis of Management: Recent submissions
Now showing items 261-270 of 916
-
Pengaruh Keragaman Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Elevenia
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Fahrudin - NPM : A10160329 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di E-Commerce Elevenia. Penelitian ini ... -
Pengaruh Penjualan Dan Beban Operasional Terhadap Net Profit Margin (Npm) Dan Harga Saham Pada Pt. Matahari Department Store Tbk Periode 2011-2018
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Alif Hari Fathurrohman - NPM : A10160388 ; Pembimbing : Dr. Dito Rinaldo, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Penjualan dan Beban Operasional terhadap Net Profit Margin dan Harga Saham. Sampel ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Investasi Saham Mahasiswa Stie Ekuitas
(STIE Ekuitas, 2023-07-04)Casni Fitria Islami - NPM : A10160268 ; Pembimbing : Mirza Hedismarlina Yuneline, ST., MBA., QWP. Merujuk pada data KSEI, jumlah investor pasar modal Indonesia sampai dengan Mei 2019 telah mencapai 1,9 juta. Tetapi hal ... -
PENGEMBANGAN BISNIS KERUPUK SINAR PURNAMA BERDASARKAN EMPAT ASPEK BISNIS FUNGSIONAL DENGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR
(STIE Ekuitas, 2023-06-19)Nuroh - NIM : A10180203 ; Pembimbing : Rici Solihin, S.E., M,Si., CET., CEF. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan bisnis yang akan dilakukan terkait empat aspek bisnis fungsional seperti manajemen pemasaran, ... -
ANALISIS BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALSAKINA OFFICIAL
(STIE Ekuitas, 2023-05-23)Metode penelitian ini berawal dari masalah yang bersifat kuantitatif dan membatasi permasalahan yang ada pada rumusan masalah. Metode ini digunakan karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-05-15)Penelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas ... -
PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
(STIE Ekuitas, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif ... -
ANALISIS PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA DIVERS COLLECTIVE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing, meneliti bagaimana Brand Awareness dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing Terhadap ... -
ANALISIS PERENCANAAN PROSES PRODUKSI PEMBUATAN BAJU MUSLIM DENGAN MENGGUNAKAN METODE FAILURE METHOD EFFECT ANALYSIS (FMEA) PADA CV MAWA HEEJRA
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)Di era yang sudah semakin canggih ini, dunia industri pelaksanaan perencanaan proses merupakan hal yang mendasar yang harus diperhatikan sebelum produksi berjalan. Perusahaan manufaktur dituntut untuk menciptakan produk-produk ... -
APLIKASI PENGEMBANGAN BISNIS JUICYLAND DENGAN METODE ANALISIS SWOT DAN ROWN MATRIX
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)Perkembangan kuliner di Indonesia terjadi begitu cepat terutama di bidang minuman cepat saji yang semakin banyak jenisnya. Juicyland merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner. Tujuan dari penelitian ini adalah ...