Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Anthon
dc.date.accessioned2020-07-30T06:24:21Z
dc.date.available2020-07-30T06:24:21Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1217
dc.descriptionDewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan dari pada konsumennya melalui umpan balik yang diberikan oleh konsumen kepada badan usaha tersebut sehingga dapat menjadi masukan bagi keperluan pengembangan dan implementasi serta peningkatan kepuasan konsumen. Selain kualitas produk, kualitas layanan merupakan salah satu faktor yang sangan menentukan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Eigerindo Multi Product Industri. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 74 pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industri dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dimana, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industry. Dimana keofisien determinasi sebesar 0.669 menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh simultan sebesar 66.9% terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 33.1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractAnthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan dari pada konsumennya melalui umpan balik yang diberikan oleh konsumen kepada badan usaha tersebut sehingga dapat menjadi masukan bagi keperluan pengembangan dan implementasi serta peningkatan kepuasan konsumen. Selain kualitas produk, kualitas layanan merupakan salah satu faktor yang sangan menentukan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Eigerindo Multi Product Industri. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 74 pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industri dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dimana, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industry. Dimana keofisien determinasi sebesar 0.669 menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh simultan sebesar 66.9% terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 33.1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02182
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10120242


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record