Show simple item record

dc.contributor.authorRizka, Mohamad
dc.date.accessioned2022-07-13T04:14:20Z
dc.date.available2022-07-13T04:14:20Z
dc.date.issued2022-07-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1350
dc.descriptionMohamad Rizka - STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan, dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase). Objek penelitian ini adalah pelanggan di Toko XGear Sumedang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berukuran 100 orang pelanggan Toko XGear Sumedang. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis linear sederhana, korelasi pearson, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Pelayanan didapatkan angka 313 dan masuk pada kategori cukup baik. Sedangkan untuk variabel Minat Beli Ulang total analisis deskriptif didapatkan skor sebesar 294 dan masuk kategori cukup baik. Untuk hasil persamaan regresi linear sederhana Y = 4,139 + 0,443X. Kemampuan dari Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang sebesar 67% sebagaimana ditunjukan oleh hasil koefisien determinasi, sedangkan sisanya 33% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Sedangkan uji hipotesis uji-t 13,693 menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02820
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase) Di Toko Xgear Sumedangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10140464


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record