Show simple item record

dc.contributor.authorFitria, Silva Salsa
dc.date.accessioned2022-08-09T03:08:23Z
dc.date.available2022-08-09T03:08:23Z
dc.date.issued2022-08-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1429
dc.descriptionSilva Salsa Fitria-STIEkuitasen_US
dc.description.abstractPT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, namun dari tahun ke tahun TIKI mengalami penurunan jangka panjang dapat dilihat dari Top Brand Award. Hal tersebut menunjukkan bahwa service quality dan brand trust pada TIKI masih memiliki banyak kekurangan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif dan verifikatif, penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan jasa ekspedisi TIKI. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, hipotesis penelitian, uji (t) parsial, uji (F) simultan, dan koefisien korelasi dan determinasi. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.23.00. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan persamaan regresi Y= -0,901 + 0,318 X1 + 0,920 X2. Penelitian ini didapatkan pengaruh Service Quality dan Brand Trust terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 76,6% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02782
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10160337


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record