Show simple item record

dc.contributor.authorFITRIA, WENNY ZAHRA
dc.date.accessioned2023-03-28T06:30:28Z
dc.date.available2023-03-28T06:30:28Z
dc.date.issued2023-03-28
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1797
dc.descriptionWENNY ZAHRA FITRIA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing, meneliti bagaimana Keputusan Pembelian dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Produk Kosmetik La Tulipe di Kota Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berukuran 100 orang yang merupakan konsumen produk kosmetik La Tulipe yang menggunakan TikTok. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, pengujian hipotesis uji f dan uji t. Secara analisis deskriptif variabel Peranan TikTok Sebagai Sosial Media Marketing didapatkan angka total sebesar 2.567 dan masuk kategori buruk. Sedangkan untuk variabel Citra Merek didapatkan angka total sebesar 1.653 dan masuk kategori kurang baik. Dan untuk variabel Keputusan Pembelian didapatkan angka total sebesar 2.262 dan masuk kategori kurang baik. Untuk hasil persamaan regresi linier berganda Y = 3.602 + 0,417 X1 + 0,737 X2 + e. Sebagai Sosial Media Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian sebesar 74,1 sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 25,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t Ho ditolak dan H1 diterima, dan uji –f 138.529 secara simultan berpengaruh signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03012
dc.subjectTikToken_US
dc.subjectSosial Media Marketingen_US
dc.subjectCitra Merken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePERANAN TIKTOK SEBAGAI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK LA TULIPE DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190235


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record