Show simple item record

dc.contributor.authorHIDAYATULLOH, ILHAM TUBAGUS
dc.date.accessioned2023-03-29T06:54:39Z
dc.date.available2023-03-29T06:54:39Z
dc.date.issued2023-03-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1809
dc.descriptionILHAM TUBAGUS HIDAYATULLOH-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Kepuasan Pelanggan Terhadap Intensi Membeli Kembali Pupuk dan Alat Pertanian di Toko Bina Agro Mandiri. Peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap intensi membeli kembali dan seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan terhadap intensi membeli kembali pada toko Bina Agro Mandiri. Penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner dan wawancara. Sampel penelitian ini adalah 100 pelanggan toko Bina Agro Mandiri dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil dari penelitian ini yaitu berdasarkan penyebaran kuesioner dan wawancara, terlihat bahwa pelanggan toko bina agro mandiri belum merasa puas, dapat dilihat dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tergolong rendah dari hasil penyebaran kuesioner dan wawancara. Berdasarkan hasil olah data yang telah dilakukan diketahui bahwa kepuasan pelanggan memiliki pengaruh terhadap intensitas membeli kembali yang ditunjukkan dengan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05.hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi kepuasan pelanggan yang dirasakan konsumen maka akan meningkatkan intensitas membeli Kembali.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03020
dc.subjectIntensi Membeli kembalien_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleKEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI PUPUK DAN ALAT PERTANIAN DI TOKO BINA AGRO MANDIRIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180163


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record