Show simple item record

dc.contributor.authorTARIGAN, LOITA BR
dc.date.accessioned2023-03-30T07:39:59Z
dc.date.available2023-03-30T07:39:59Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1815
dc.descriptionLOITA BR TARIGAN-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak product quality terhadap kepuasan konsumen pada Warung Kopi Limarasa Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan data primer berupa tanggapan konsumen mengenai product quality dan kepuasan konsumen. Data tersebut diambil dari konsumen yang sudah pernah mengunjungi Warung Kopi Limarasa Bandung dan data sekunder yang digunakan dalam penelitian ini berupa data pemasukan, sejarah, profil dengan sumber data yaitu Warung Kopi Limarasa Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Warung Kopi Limarasa Bandung. Teknik pengambilan sample menggunakan pendekatan probability sampling dengan simple random sampling 100 responden dari jumlah konsumen yang berkunjung ke Warung Kopi Limarasa Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03027
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titleDAMPAK PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG KOPI LIMARASA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190142


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record