Show simple item record

dc.contributor.authorSANIYAZMI, AFIFAH
dc.date.accessioned2023-04-03T01:48:59Z
dc.date.available2023-04-03T01:48:59Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1834
dc.descriptionAFIFAH SANIYAZMI-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Service Recovery terhadap Kepercayaan pada toko online Gagne di Shopee. Gagne merupakan salah satu industri yang bergerak pada bidang fashion yang berlokasi di Bandung. Memasarkan berbagai jenis produk fashion untuk kebutuhan pasar. Pelayanan dilakukan Gagne agar mampu memuaskan konsumen, namun pelayanan yang dilakukan masih kurang berjalan dengan baik. Hal ini ditunjukan dengan adanya respon dari konsumen pada kolom komentar dan star rating, metode yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner dan dokumentasi. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang telah memberi produk di toko online Shopee Gagne. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perhitungan dari koefisien Determinasi sebesar 76,3%, artinya Service Recovery memiliki pengaruh sebesar 76,3% terhadap Customer trust, sisanya 23,7% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak di teliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03046
dc.subjectService Recoveryen_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.titleANALISIS SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER TRUST DI CV GAGNÉ INDONESIA GROUP (SURVEI DI SHOPEE)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180190


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record