Show simple item record

dc.contributor.authorADITYA, RISKA
dc.date.accessioned2023-04-03T04:48:58Z
dc.date.available2023-04-03T04:48:58Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1842
dc.descriptionRISKA ADITYA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan, meneliti Minat Menggunakan dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Menggunakan. Objek penelitian ini adalah Aplikasi LinkAja. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan Teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berukuran 100 orang yang merupakan mahasiswa aktif STIE Ekuitas angkatan 2019 – 2021. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Layanan didapatkan angka total 3735 dan masuk kategori baik. Sedangkan untuk variabel Minat Menggunakan total analisis deskpritif didapatkan sekitar 2737 dan masuk kategori baik. Untuk hasil persamaan regresi linear sederhana Y = 2488,382+0,616X. Kemampuan dari Kualitas Layanan terhadap Minat Menggunakan sebesar 72,5% sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 27,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t 16,172 menunjuukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Minat Menggunakan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03052
dc.subjectLinkAjaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectMinat Menggunakanen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI LINKAJA DI KALANGAN MAHASISWA STIE EKUITAS BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190212


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record