Show simple item record

dc.contributor.authorSALSHABILLA, NADYA RAHMA
dc.date.accessioned2023-04-03T06:07:37Z
dc.date.available2023-04-03T06:07:37Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1845
dc.descriptionNADYA RAHMA SALSHABILLA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menujukan bahwa secara simultan dan parsial word of mouth dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan di MVS Nailart Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03054
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titleDAMPAK WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MVS NAILS ART DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190347


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record