Show simple item record

dc.contributor.authorBARTZ, ALBANI ALBAR
dc.date.accessioned2023-04-03T06:11:56Z
dc.date.available2023-04-03T06:11:56Z
dc.date.issued2023-04-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1846
dc.descriptionALBANI ALBAR BARTZ-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana lokasi, fasilitas, media sosial instagram, dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar peranan lokasi, fasilitas dan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian pada kiara kopi Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Instagram Kiara Kopi. Jumlah sampel 100 konsumen dengan teknik pengambilan sampel melalui pendekatan NonProbability sampling yaitu purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah deskriptif dan verifikatif. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa pengaruh variabel Lokasi, Fasilitas, Media Sosial Instagram terhadap variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 49,7% sedangkan sisanya sebesar 50,3% dihasilkan oleh faktor lain yang mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Kiara Kopi Bandung yang tidak dibahas dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03049
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectfasilitasen_US
dc.subjectMedia Sosial Instagramen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIARA KOPI BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190244


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record