Show simple item record

dc.contributor.authorNABIL, ALMA MAULIDA
dc.date.accessioned2023-04-05T09:13:21Z
dc.date.available2023-04-05T09:13:21Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1864
dc.descriptionALMA MAULIDA NABIL-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi perkembangan pasar dibidang kecantikan dan perawatan kulit yang semakin ketat sehingga sebuah perusahaan kosmetik dituntut untuk memiliki strategi yang jitu dalam mempertahankan pelangannya, mencari calon pelanggan baru yang tentunya meningkatkan volume penjualan. Salah satu nya dapat dengan cara melakukan bentuk promosi yaitu advertising. Penelitian ini mengkaji bagaimana pengaruh Instagram advertising, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian facial wash Wardah di Bandung serta seberapa besar Instagram advertising, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian facial wash Wardah di Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, dengan bantuan software SPSS versi 233 dan Lisrel 8.80. Hasilnya adalah Ho ditolak dan Ha diterima nilai nilai Fhitung sebesar 47,893 > Ftabel 3,089, artinya ada pengaruh antara Instagram advertising terhadap Keputusan Pembelian melalui variabel Brand Awareness sebagai variabel intervening. Keputusan Pembelian Konsumen termasuk dalam kategori “Baik”. Diperoleh Kontribusi sebesar 46,5% artinya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 46,5%. Promosi mempunyai pengaruh paling besar dalam Keputusan Pembelian Konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03061
dc.subjectInstagram Advertisingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI INSTAGRAM ADVERTISING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN FACIAL WASH WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN CIKUTRA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190058


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record