Show simple item record

dc.contributor.authorAINUN, MEISA HALIMAH NUR
dc.date.accessioned2023-04-11T02:27:51Z
dc.date.available2023-04-11T02:27:51Z
dc.date.issued2023-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1877
dc.descriptionMEISA HALIMAH NUR AINUN-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian lokal Pass The Trend dengan variabel moderasi event marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebar kuesioner ke 100 orang responden yang pernah berkunjung dan membeli ke Pass The Trend. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana, moderated regression analysis (MRA), koefisien determinasi, koefisien korelasi, dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan event marketing sebagai variabel moderasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Nilai hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pass The Trend adalah positif dengan rumus regresi Y = 14.516 + 0,106 X. Artinya adanya hubungan yang searah antara kualitas produk (X) dengan keputusan pembelian (Y). Serta Nilai hubungan antara pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan event marketing sebagai variabel moderasi di Pass The Trend, bernilai positif yang mengandung arti untuk setiap peningkatan kualitas produk (X) dan event marketing (XM) sebesar satuan akan menyebabkan meningkatkan keputusan pembelian (Y), dengan rumus regresi Y = 7.412 + 0,65 X + 0,362 M + 0,001 XM. Koefisien regresi untuk variabel interaksi antara kualitas produk dengan event marketing XM bernilai positif, menunjukkan bahwa variabel event marketing menguatkan hubungan kualitas produk dengan keputusan Pass The Trend. Untuk setiap pertambahan event marketing (M) sebesar satu satuan akan menyebabkan bertambahnya pengaruh kualitas produk (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 0,001.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03065
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectEvent Marketingen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASS THE TREND DENGAN VARIABEL MODERASI EVENT MARKETINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10190227


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record