Show simple item record

dc.contributor.authorFANITA, REYNALDA
dc.date.accessioned2023-04-11T05:47:40Z
dc.date.available2023-04-11T05:47:40Z
dc.date.issued2023-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1878
dc.descriptionREYNALDA FANITA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan mengidentifikasi pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Adieu Cafe. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan perhitungan statistik. Teknik pengambilan data yang dilakukan penulis adalah melalui penyebaran angket (kuesioner) kepada responden dan studi kepustakaan dengan teknik analisis data menggunakan analisis korelasi dan analisis linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada adieu cafe diperoleh harga memiliki persentase sebesar 72,2% dengan kategori kurang baik, sedangkan kepuasan konsumen memiliki persentase sebesar 108% termasuk dalam kategori sangat baik. Dengan demikian perlu adanya perhatian dari cafe tersebut agar harga yang diberikan dapat diterima sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa analisis korelasi memiliki nilai 0,638 artinya terdapat hubungan yang kuat dan R2 (R Square) dengan nilai 0,407 artinya harga memberikan pengaruh sebesar 40,7% terhadap kepuasan konsumen sedangkan sisanya sebesar 59,3 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03070
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ADIEU CAFÉen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10170452


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record