Show simple item record

dc.contributor.authorSuherman, Ferdiansyah
dc.date.accessioned2023-05-03T08:57:46Z
dc.date.available2023-05-03T08:57:46Z
dc.date.issued2023-05-03
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1895
dc.descriptionFerdiansyah Suherman-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif dengan menggunakan nilai presentase dan garis kontinum. Analisis verifikatif dengan menggunakan analisis liniear berganda. Perangkat lunak yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 21. Hasil penelitian deskriptif menunjukan bahwa Perspektif Harga berada pada kategori kurang baik. Customer Experience berada pada kategori kurang baik. Keputusan pembelian berada pada ketagori baik. Untuk hasil analisis verifikatif terdapat pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian memiliki kontrubsi pengaruh yang paling besar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03073
dc.subjectPerspektif Hargaen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL IIIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180068


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record