Show simple item record

dc.contributor.authorHERLAMBANG, ANGGIT ADI
dc.date.accessioned2023-05-15T05:53:59Z
dc.date.available2023-05-15T05:53:59Z
dc.date.issued2023-05-15
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1900
dc.descriptionANGGIT ADI HERLAMBANG-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk meneliti masalah yang terjadi dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian J.Co Bandung. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen berupa uji validasi dan uji realibilitas. Analisa data menggunakan regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan Uji Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa koefisien korelasi antara variabel Citra Merek, Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian dengan nilai korelasi 0,766 atau 76,6%. Nilai tersebut berada pada tingkat hubungan yang kuat. Dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,586 atau 58,6% ini menunjukan bahwa kedua variabel Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, dan untuk sisanya yaitu sebesar 41.4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03077
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JC.O DI BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimA10180217


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record