Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Zulfa Rheina Yustria
dc.date.accessioned2023-07-06T04:45:30Z
dc.date.available2023-07-06T04:45:30Z
dc.date.issued2023-07-06
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1946
dc.descriptionKetatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk menarik perhatian masyarakat. Pucelle menggunakan web series untuk mengembalikan eksistensinya yang mulai redup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle pada mahasiswi STIE EKUITAS. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrumen penelitian berupa penyebaran kuisioner kepada 90 orang responden yang merupakan mahasiswi STIE EKUITAS. Teknik yang digunakan dalam penentuan sampel adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle. Hal ini ditunjukkan dengan koefisien korelasi sebesar 0,792 yang berarti terdapat hubungan yang kuat, sedangkan nilai persentase koefisien determinasi sebesar 62,6% berpengaruh antara dari Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle sedangkan sisanya sebesar 37,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractZulfa Rheina Yustria Hidayat - NPM : A10160028 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., MSi. Ketatnya persaingan dalam industri body cologne di Indonesia membuat perusahaan harus memilih strategi iklan yang tepat untuk menarik perhatian masyarakat. Pucelle menggunakan web series untuk mengembalikan eksistensinya yang mulai redup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle pada mahasiswi STIE EKUITAS. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrumen penelitian berupa penyebaran kuisioner kepada 90 orang responden yang merupakan mahasiswi STIE EKUITAS. Teknik yang digunakan dalam penentuan sampel adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle. Hal ini ditunjukkan dengan koefisien korelasi sebesar 0,792 yang berarti terdapat hubungan yang kuat, sedangkan nilai persentase koefisien determinasi sebesar 62,6% berpengaruh antara dari Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story terhadap Brand Awareness Pucelle sedangkan sisanya sebesar 37,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02708
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectWeb Seriesen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePengaruh Iklan Menggunakan Web Series Hitsbae Story Terhadap Brand Awareness Pucelle (Survey Pada Mahasiswi Stie Ekuitas Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160028


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record