Show simple item record

dc.contributor.authorRetno, Ajeng Dwi
dc.date.accessioned2023-07-14T02:07:54Z
dc.date.available2023-07-14T02:07:54Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1976
dc.descriptionKonsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai pilihan alternatif dalam memilih tempat khususnya café sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk, namun sekaligus membeli layanan dan konsep yang menarik. Perusahaan harus dapat mengimplementasikan lingkungan layanan yang baik dan nyaman untuk konsumen demi terciptanya sebuah kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh serviscape terhadap kepuasan pada Siupi café Cicalengka. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriprif dan verfikatif dengan pengumpulan data melalui kuisioner. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Pengujian instrument menggunakan SPSS versi.23. Hasil penelitian menunjukan bahwa servicescape berada dalam ketegori kurang baik, kepuasan konsumen berada dalam kategori kurang baik. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel servicescape terhadap kepuasan konsumen sebesar 44,3%.en_US
dc.description.abstractAjeng Dwi Retno - NPM : A10160250 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S.Sos., M.Si. Konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai pilihan alternatif dalam memilih tempat khususnya café sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk, namun sekaligus membeli layanan dan konsep yang menarik. Perusahaan harus dapat mengimplementasikan lingkungan layanan yang baik dan nyaman untuk konsumen demi terciptanya sebuah kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh serviscape terhadap kepuasan pada Siupi café Cicalengka. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriprif dan verfikatif dengan pengumpulan data melalui kuisioner. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Pengujian instrument menggunakan SPSS versi.23. Hasil penelitian menunjukan bahwa servicescape berada dalam ketegori kurang baik, kepuasan konsumen berada dalam kategori kurang baik. Hasil uji hipotesis dan koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel servicescape terhadap kepuasan konsumen sebesar 44,3%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02656
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Siupi Cafe Cicalengkaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160250


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record