Show simple item record

dc.contributor.authorNaufal, Muhammad
dc.date.accessioned2023-08-21T04:35:24Z
dc.date.available2023-08-21T04:35:24Z
dc.date.issued2023-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2033
dc.descriptionFashion telah membawa pengaruh besar terhadap globalisasi dan gaya hidup. Fashion bukan hanya tentang pakaian namun mencakup peran dan makna pakaian dalam sebuah tindakan sosial. Pelaku bisnis di Indonesia semakin marak membuat konsumen memiliki pilihan yang lebih luas dalam membuat suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk Insurgent Ballers Club. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian mengenai Peranan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan sistematika Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik 29. Hasil penelitian disini menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Insurgent Ballers Club, sebesar 78,4% dan sisanya sebesar 21,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractMuhammad Naufal - NPM : A10190197 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Fashion telah membawa pengaruh besar terhadap globalisasi dan gaya hidup. Fashion bukan hanya tentang pakaian namun mencakup peran dan makna pakaian dalam sebuah tindakan sosial. Pelaku bisnis di Indonesia semakin marak membuat konsumen memiliki pilihan yang lebih luas dalam membuat suatu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian produk Insurgent Ballers Club. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian mengenai Peranan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan sistematika Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik 29. Hasil penelitian disini menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Insurgent Ballers Club, sebesar 78,4% dan sisanya sebesar 21,6% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03125
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INSURGENT BALLERS CLUBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0419058904
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190197


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record