Show simple item record

dc.contributor.authorHayati, Destiana Septia
dc.date.accessioned2023-09-22T07:18:04Z
dc.date.available2023-09-22T07:18:04Z
dc.date.issued2023-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2065
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan produk Teh Botol Sosro di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Teh Botol Sosro di Kota Bandung. Jumlah sampel 100 pelanggan dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan NonProbability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand awareness termasuk dalam kategori “baik” dan loyalitas pelanggan produk Teh Botol Sosro termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis secara parsial dan simultan kualitas produk dan brand awareness memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Teh Botol Sosro di Kota Bandung.en_US
dc.description.abstractDestiana Septia Hayati - NPM : A10190257 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan produk Teh Botol Sosro di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Teh Botol Sosro di Kota Bandung. Jumlah sampel 100 pelanggan dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik pengambilan sampel ini melalui pendekatan NonProbability Sampling yaitu Purposive Sampling. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan brand awareness termasuk dalam kategori “baik” dan loyalitas pelanggan produk Teh Botol Sosro termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis secara parsial dan simultan kualitas produk dan brand awareness memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Teh Botol Sosro di Kota Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03157
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190257


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record