Show simple item record

dc.contributor.authorWiratanubaya, Raden Erlangga
dc.date.accessioned2023-10-11T07:49:55Z
dc.date.available2023-10-11T07:49:55Z
dc.date.issued2023-10-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2095
dc.descriptionPT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor dengan merk Yamaha. Perusahaan selalu dituntut untuk mampu memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik agar konsumen merasa tertarik untuk memutuskan melakukan pembelian. Namun tidak semua konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian, hal ini diduga karena kualitas produk masih kurang atau pelayanan yang tidak sesuai dengan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha PT Jayamandiri Gemasejati di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Instrumen analisis statistic menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t, uji f dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha PT Jayamandiri Gemasejati di Kabupaten Garut dengan memberikan kontribusi sebesar 97,8% terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk 2,2% lainnya diduga dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.description.abstractRaden Erlangga Wiratanubaya - NPM : A10170446 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor dengan merk Yamaha. Perusahaan selalu dituntut untuk mampu memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik agar konsumen merasa tertarik untuk memutuskan melakukan pembelian. Namun tidak semua konsumen memutuskan untuk melakukan pembelian, hal ini diduga karena kualitas produk masih kurang atau pelayanan yang tidak sesuai dengan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha PT Jayamandiri Gemasejati di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Instrumen analisis statistic menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji t, uji f dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha PT Jayamandiri Gemasejati di Kabupaten Garut dengan memberikan kontribusi sebesar 97,8% terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk 2,2% lainnya diduga dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03187
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PT JAYAMANDIRI GEMASEJATI DI KABUPATEN GARUTen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10170446


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record