Browsing Marketing Management by Subject "Atribut Produk Wisata"
Now showing items 1-3 of 3
-
Atribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandung
(STIE Ekuitas, 2023-07-05)Cica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan ... -
Atribut Produk Wisata Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampoeng Tulip Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Kota Bandung namun pada periode 2016-2018 mengalami penurunan pengunjung berdasarkan dari data dokumen Kampoeng Tulip. Hal tersebut menunjukkan bahwa masih adanya ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Dadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi ...