Search
Now showing items 1-8 of 8
Atribut Produk Wisata Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Di Kampoeng Tulip Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)
Kampoeng Tulip merupakan salah satu tempat wisata edukasi di Kota Bandung namun pada periode 2016-2018 mengalami penurunan pengunjung berdasarkan dari data dokumen Kampoeng Tulip. Hal tersebut menunjukkan bahwa masih adanya ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE JD.ID (Survei pada Followers Instagram JD.ID)
(STIE Ekuitas, 2023-03-31)
JD.ID merupakan e-commerce yang bergerak dibidang jasa shopping online namun dari tahun ke tahun JD.ID mengalami penurunan jangka panjang pada pengunjung website, jumlah followers instagram yang tidak sebanding dengan para ...
ANALISIS PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA DIVERS COLLECTIVE)
(STIE Ekuitas, 2023-04-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing, meneliti bagaimana Brand Awareness dan untuk meneliti bagaimana Pengaruh Pemanfaatan TikTok Sebagai Social Media Marketing Terhadap ...
PENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)
Risma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. ...
PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @blankwear)
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)
Erialdi Arkan - NPM : A10190150 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M.,CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Social Media Marketing, bagaimana Minat Beli dan untuk mengkaji bagaimana Peran Social Media ...
PENGARUH SOCIAL MEDIA TWITTER LEMONILO DAN MERCHANDISE PHOTOCARD NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMONILO (Studi Kasus Pada Penggemar NCT Dream)
(STIE Ekuitas, 2023-09-11)
Lala Yulia Subarkah - NPM : A10190187 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Industri hiburan Korea saat ini sedang naik daun. Korean wave atau yang biasa disebut Hallyu merupakan popularitas global dalam bidang ...
PENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)
(STIE Ekuitas, 2023-10-16)
Muggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan ...
DAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-31)
Shafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak ...