Show simple item record

dc.contributor.authorHerlan, Dadan
dc.date.accessioned2023-10-18T03:56:42Z
dc.date.available2023-10-18T03:56:42Z
dc.date.issued2023-10-18
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2107
dc.descriptionAtribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi merupakan penilaian sesorang wisatawan terhadap memandang suatu objek wisata berdasarkan pengalaman berkunjung yang tersimpan dalam memori ingatan. Keputusan Berkunjung merupakan keputusan yang diambil seseorang sebelum mengunjungi suatu tempat atau wilayah dengan mempertimbangkan beberapa faktor. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah deskriptif dan Verifikatif Data dalam penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh pengunjung. Data diperoleh dengan menggunakan analisis jalur. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 29.00. Dari hasil penelitian ini menunjukan variabel Atribut Produk wisata berpengaruh langsung terhadap Keputusan Berkunjung 0,165 (16,5%), sedangkan pengaruh tidak langsung sebesar 0,570 (57,0%) karena adanya Citra Destinasi. Hal tersebut menunjukan Variabel Atribut Produk wisata berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung karena Variabel Citra Destinasi dengan niali keseluruhan pengaruh 0,735 (73,5%).en_US
dc.description.abstractDadan Herlan - NPM : A10160031 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Atribut Produk wisata merupakan rangkain dari berbagai jasayang saling terkait jasa yang dihasilkan dari bebagai perusahaan pariwisata. Citra destinasi merupakan penilaian sesorang wisatawan terhadap memandang suatu objek wisata berdasarkan pengalaman berkunjung yang tersimpan dalam memori ingatan. Keputusan Berkunjung merupakan keputusan yang diambil seseorang sebelum mengunjungi suatu tempat atau wilayah dengan mempertimbangkan beberapa faktor. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah deskriptif dan Verifikatif Data dalam penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh pengunjung. Data diperoleh dengan menggunakan analisis jalur. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 29.00. Dari hasil penelitian ini menunjukan variabel Atribut Produk wisata berpengaruh langsung terhadap Keputusan Berkunjung 0,165 (16,5%), sedangkan pengaruh tidak langsung sebesar 0,570 (57,0%) karena adanya Citra Destinasi. Hal tersebut menunjukan Variabel Atribut Produk wisata berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung karena Variabel Citra Destinasi dengan niali keseluruhan pengaruh 0,735 (73,5%).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03199
dc.subjectAtribut Produk Wisataen_US
dc.subjectCitra Destinasien_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TERHADAP CITRA DESTINASI DAN DAMPAK PADA KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI OBJEK WISATA TANJUNG DURIAT KABUPATEN SUMEDANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160031


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record