Show simple item record

dc.contributor.authorFitriani, Dea
dc.date.accessioned2024-07-17T04:29:27Z
dc.date.available2024-07-17T04:29:27Z
dc.date.issued2024-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2178
dc.descriptionDago Dreampark, adalah sebuah destinasi wisata untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu brand wisata kekinian di Kabupaten Bandung Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Physical Evidence dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Berkunjung di Objek Wisata Dago Dreampark. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling, dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistik SPSS versi 23. Untuk variabel Physical Evidence (Variabel X1) termasuk kategori “Baik”, variabel Persepsi Konsumen (Variabel X2) katerogi “Baik” dan variabel Keputusan Berkunjung (Variabel Y) katergori “Baik”. Pengaruh Physical Evidence (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung sebesar 28,2%. Sedangkan pengaruh Persepsi Konsumen (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung sebesar 8,8%. Dan untuk pengaruh Physical Evidence (Variabel X1) dan (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Variabel Y) dengan pengaruh sebesar 58,9% sedangkan sisanya sebesar 41,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractDea Fitriani - NPM : A10150162 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Dago Dreampark, adalah sebuah destinasi wisata untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga. Sebagai salah satu brand wisata kekinian di Kabupaten Bandung Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Physical Evidence dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Berkunjung di Objek Wisata Dago Dreampark. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pendekatan non probability sampling yaitu purposive sampling, dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan pengolahan data menggunakan program statistik SPSS versi 23. Untuk variabel Physical Evidence (Variabel X1) termasuk kategori “Baik”, variabel Persepsi Konsumen (Variabel X2) katerogi “Baik” dan variabel Keputusan Berkunjung (Variabel Y) katergori “Baik”. Pengaruh Physical Evidence (Variabel X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung sebesar 28,2%. Sedangkan pengaruh Persepsi Konsumen (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung sebesar 8,8%. Dan untuk pengaruh Physical Evidence (Variabel X1) dan (Variabel X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Variabel Y) dengan pengaruh sebesar 58,9% sedangkan sisanya sebesar 41,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02265
dc.subjectPhysical Evidenceen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Physical Evidence Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Di Objek Wisata Dago Dreamparken_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150162


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record