View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Yogya Grand Subang

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10140020.pdf (123.9Kb)
FULLTEXT - A10140020.pdf (1.493Mb)
Date
2024-08-02
Author
Muharom, Roby Dendy
Metadata
Show full item record
Abstract
Roby Dendy Muharom - NPM : A10140020 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Yogya Grand Subang adalah perusahaan Ritel yang terbesar di Subang. Yogya Grand Subang sendiri menjual produk kebutuhan sehari-hari diantaranya, pakaian, makanan,dan berbagai kebutuhan lainya. Dengan semakin banyaknya bisnis Ritel yang tersebar di kota Subang. Maka semakin tinggi tingkat persaingan dibidang bisnis Ritel, sehingga mendorong perusahaan untuk menciptakan suasana toko yang baik dan nyaman untuk meningkatkan Keputusan Pembelian. Bedasarkan data pengunjung pada tahun 2013-2017 jumlah pengunjung Yogya Grand Subang mengalami penurunan sehingga Yogya Grand Subang harus meningkatkan suasana toko yaitu: Exterior, General Interior, Store Layout, Interior Display. untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Yogya Grand Subang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Data yang dikumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara. Responden dalam penelitian ini berjumlah 40 orang yang merupakan pengunjung Yogya Grand Subang. Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Store Atmosphere (X) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan total pemgaruh sebesar 62.5% yang artinya Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Semaki tinggi Store Atmosphere maka akan semakin meningkat Keputusan Pembelian.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2181
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace