View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ozzy Celluler Di Cabang Ciumbuleuit Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A11150003.pdf (11.51Kb)
FULLTEXT - A11150003.pdf (1.468Mb)
Date
2024-08-02
Author
Sonia, Gina
Metadata
Show full item record
Abstract
Gina Sonia - NPM : A11150003 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Ketatnya perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini sangat pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Komunikasi merupakan kebutuhan yang paling penting bagi setiap manusia. Tanpa komunikasi, manusia tidak dapat saling mengenal secara lebih jauh diantara manusia yang satu dengan yang lainnya. Meskipun bahasa yang digunakan oleh setiap manusia di dunia ini berbeda-beda, tetapi komunikasi merupakan jalan yang efektif dalam berinteraksi sesama manusia, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Munculnya perilaku masyarakat tersebut membuat permintaan akan Pengaruh promosi penjualan smartphone pun meningkat pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan non probability sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif, verifikatif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh bauran promosi Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (4.899>1.980). Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh hasil Y= 9.920+ 0.306 X.. Berdasarkan uji koefisien determinasi, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Bauran Promosi memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan persentase sebesar 19.7% sedangkan sisanya yaitu 80.3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2182
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace