Show simple item record

dc.contributor.authorTrafani, Astrianeu
dc.date.accessioned2024-07-23T06:44:53Z
dc.date.available2024-07-23T06:44:53Z
dc.date.issued2024-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2188
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2017, Penjualan produk online shop Trafani Rajut mengalami penurunan tiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Promosi Berbasis Media sosial terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen online shop Trafani Rajut. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden Konsumen online shop Trafani Rajut , yang pernah membeli dan akan membeli produk Trafani Rajut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t Promosi Berbasis Media sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji F, Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Dan berdasarkan uji koefisien determinasi besarnya pengaruh Promosi Berbasis Media sosial adalah sebesar 60,0%. Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pemb;elian adalah sebesar 61,1% dan Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 71,1%. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk Trafani Rajut dipengaruhi oleh promosi berbasis media sosial dan desain produk.en_US
dc.description.abstractAstrianeu Trafani - NPM : A10150180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani., MM. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah omset penjualan pada online shop Trafani Rajut pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2017, Penjualan produk online shop Trafani Rajut mengalami penurunan tiap tahunnya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Promosi Berbasis Media sosial terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian serta pengaruh Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen online shop Trafani Rajut. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden Konsumen online shop Trafani Rajut , yang pernah membeli dan akan membeli produk Trafani Rajut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t Promosi Berbasis Media sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji F, Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Dan berdasarkan uji koefisien determinasi besarnya pengaruh Promosi Berbasis Media sosial adalah sebesar 60,0%. Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pemb;elian adalah sebesar 61,1% dan Promosi Berbasis Media sosial dan Desain Produk secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 71,1%. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian produk Trafani Rajut dipengaruhi oleh promosi berbasis media sosial dan desain produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02299
dc.subjectPromosi Berbasis Media Sosialen_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePromosi Berbasis Media Sosial Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trafani Rajut Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150180


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record