Browsing Conventional Banking Management by Subject "Kepuasan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK (BCA) PERIODE TAHUN 2017 - 2021
(STIE Ekuitas, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk pada Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk Periode 2017 – 2021. Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Tandamata Pada Bank Bjb Kantor Kas Stie Ekuitas Bandung
(STIE Ekuitas, 2024-06-24)Nuramaliyah - NPM : A10169488 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE., MM., Ak., CA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan ... -
Pengaruh Pelayanan Mobile Banking Dan ATM Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BJB KCP Cijerah
(STIE Ekuitas, 2024-07-30)Fariq Hafiyyan - NPM : A10150114 ; Pembimbing : Dr. Suwarman, Ir., MBA., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Pelayanan Mobile Banking, Pelayanan ATM dan Kepuasan Nasabah terhadap ...