Show simple item record

dc.contributor.authorAnanda, Daffa Yuris
dc.date.accessioned2025-01-30T07:17:37Z
dc.date.available2025-01-30T07:17:37Z
dc.date.issued2025-01-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2272
dc.descriptionPerkembangan bisnis di era globalisasi yang terjadi saat ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar perusahaan. Coffee Shop atau kedai kopi ialah semacam restoran yang lebih berfokus pada kenyamanan tempat dan penyajian minuman seperti kopi dan teh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store atmosphere dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen, objek dari penelitian ini adalah konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung. Data dalam penelitian terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran angket/kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hipotesis penelitian, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan Store atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 2,89%. Lokasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 3,90%. Store atmosphere dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 17,8%, sedangkan sisanya sebesar 82,2% lainnya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractDaffa Yuris Ananda - NPM : A10200092 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Perkembangan bisnis di era globalisasi yang terjadi saat ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar perusahaan. Coffee Shop atau kedai kopi ialah semacam restoran yang lebih berfokus pada kenyamanan tempat dan penyajian minuman seperti kopi dan teh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Store atmosphere dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen, objek dari penelitian ini adalah konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung. Data dalam penelitian terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran angket/kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandung. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hipotesis penelitian, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan Store atmosphere secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 2,89%. Lokasi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 3,90%. Store atmosphere dan Lokasi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Bagi Kopi Signature Naripan sebesar 17,8%, sedangkan sisanya sebesar 82,2% lainnya merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03221
dc.subjectStore atmosphereen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Bagi Kopi Signature Naripan Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10200092


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record