Show simple item record

dc.contributor.authorResmawati, Rini
dc.date.accessioned2017-02-04T04:54:09Z
dc.date.available2017-02-04T04:54:09Z
dc.date.issued2/4/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/232
dc.descriptionRini Resmawati - NPM : A10110180 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M.en_US
dc.description.abstractDari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengenal pengaruh brand name dan quality product terhadap brand loyalty menurut mahasiswa aktif S1 Manajemen STIE EKUITAS angkatan 2011-2013. Metode penelitian yang digunakan adalaha metode survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara brand name dan quality product terhadap brand loyalty konsumen sabun mandi cair merek Citra baik secara parsial dan simultan. FULLTEXT https://ponselharian.com/Gyfmb1i5zen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;00030
dc.subjectBrand Nameen_US
dc.subjectQuality Producten_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Name Dan Quality Product Terhadap Brand Loyalty Konsumen Sabun Mandi Cair Merek Citraen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record