Show simple item record

dc.contributor.authorHanggara, Raden Bayu
dc.date.accessioned2017-03-18T04:36:43Z
dc.date.available2017-03-18T04:36:43Z
dc.date.issued2017-03-18
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/123456789/244
dc.descriptionRaden Bayu Hanggara - NPM: A10110024 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., MSM.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Susu Cair Merk Ultra Milk di STIE EKUITAS Bandung. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner terhadap 71 responden yang merupakan konsumen produk susu cair Ultra Milk di STIE Ekuitas Bandung. Data yang didapat diolah secara manual maupun program komputer. Uji statistik yang digunakan untuk menganalisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, analisis path serta uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan strategi produk dan harga yang dilakukan PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company masuk dalam kategori baik, namun ada beberapa indikator di mana konsumen memberi pernyataan kurang setuju terutama pada kemasan dan daya saing harga, dengan besar pengaruh antara strategi produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusi masing-masing sebesar 34,7%, dan 56,8% sedangkan yang lainnya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;00037
dc.subjectKata Kunci: Strategi Produk, Strategi Harga, Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Strategi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record