Show simple item record

dc.contributor.authorBudiman, Teguh
dc.date.accessioned2017-10-05T02:18:36Z
dc.date.available2017-10-05T02:18:36Z
dc.date.issued10/5/2017
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/339
dc.descriptionTeguh Budiman - NPM : A22140042 ; Pembimbing Utama : Dr. Ina Primiana, SE., MT. ; Pembimbing Pendamping : Dr. Acu Kusnandar, SE., MM.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan terhadap kelekatan emosional, pengaruh kinerja pelayanan terhadap merk emosional, pengaruh kelekatan emosional terhadap merk emosional dan pengaruh kinerja pelayanan terhadap merk emosional melalui kelekatan emosional pada PT. Jamkrida Jabar. Jenis penelitian ini adalah survey explanatory. Nonprobablity sampling yang digunakan atas populasi mitra bisnis yang mendapatkan layanan jasa keuangan perusahaan menghasilkan sampel sebanyak 150. Teknik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kelekatan emosional, kinerja pelayanan berpengaruh signifikan terhadap merk emosional, kelekatan emosional berpengaruh signifikan terhadap merk emosional dan kinerja pelayanan melelaui kelekatan emosional berpengaruh signifikan terhadap merk emosional baik secara langsung maupun tidak angsung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesMM;00002
dc.subjectKinerja pelayananen_US
dc.subjectkelekatan emosionalen_US
dc.subjectmerk emosionalen_US
dc.titlePengaruh Kinerja Pelayanan Terhadap Merk Emosional Dengan Kelekatan Emosional Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record