Show simple item record

dc.contributor.authorFebriani, Gesti
dc.date.accessioned2018-12-26T06:25:40Z
dc.date.accessioned2020-03-07T05:26:20Z
dc.date.available2018-12-26T06:25:40Z
dc.date.available2020-03-07T05:26:20Z
dc.date.issued12/26/2018
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/499
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan di Cijawura Bandung). Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data penjualan IndiHome di bulan Juni, Juli, dan Agustus periode 2017 dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran angket (kuesioner) dan menggunakan metode likert. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan uji t dengan taraf signifikansi 0,056. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh indikator penelitian untuk variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dinyatakan valid karena rhitung lebih besar dibandingkan rtabel (0,165) dan semua variabel mempunyai Cronbach Alpha > 0,60 maka dapat dinyatakan bahwa variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dalam penelitian ini adalah reliabel. Akumulasi jawaban responden tentang Motivasi Konsumen diperoleh skor sebesar 2.594 dan berada pada kategori kurang baik, sedangkan akumulasi jawaban responden tentang Keputusan Pembelian diperoleh skor sebesar 1.629 dan berada pada kategori baik. Secara parsial Motivasi Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan memberikan pengaruh sebesar 3,7% sisanya 96,3% dipengaruhi oleh faktor lain seperti persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap.en_US
dc.description.abstractGesti Febriani - NPM : A10140406 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan di Cijawura Bandung). Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data penjualan IndiHome di bulan Juni, Juli, dan Agustus periode 2017 dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran angket (kuesioner) dan menggunakan metode likert. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif data, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan uji t dengan taraf signifikansi 0,056. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh indikator penelitian untuk variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dinyatakan valid karena rhitung lebih besar dibandingkan rtabel (0,165) dan semua variabel mempunyai Cronbach Alpha > 0,60 maka dapat dinyatakan bahwa variabel Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian dalam penelitian ini adalah reliabel. Akumulasi jawaban responden tentang Motivasi Konsumen diperoleh skor sebesar 2.594 dan berada pada kategori kurang baik, sedangkan akumulasi jawaban responden tentang Keputusan Pembelian diperoleh skor sebesar 1.629 dan berada pada kategori baik. Secara parsial Motivasi Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan memberikan pengaruh sebesar 3,7% sisanya 96,3% dipengaruhi oleh faktor lain seperti persepsi, pembelajaran, keyakinan dan sikap. FULLTEXT https://ponselharian.com/luIJnbznJlen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02087
dc.subjectMotivasi Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleMotivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan IndiHome di Cijawura Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140406


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record